Minggu, 26 September 2010

Ramadhan Oh Ramadhan

Ramadhan memang selalu di tunggu oleh semua umat muslim. aku pun salah satu penunggu ramadhan tersebut.aku berharap aku bisa menyambut ramadhan lagi. alhamdulilah hal itu terkabul. dengan ramadhan kali ini aku berharap bahwa ramadhan tahun ini bisa jauh lebih baik dari pada ramadhan tahun kemare.ternyara apa yang aku harapkan dan aku inginkan melesat jauh. ramadhan kali ini jauh lebih buruk. bukannya aku semakin dekat dengan Allah, aku semakin jauh dengan Allah.hati kecil ini benar" terpuruk...bingung apa yang harus aku lakukan...ya Allah...kenapa aku bukan menjadi salah satu hamba Mu yang menikmati indahnya bulan Ramadhan..tidak hanya aku saja,sepertinya keluarga ku tidak dapat menikmati indahnya bulan Ramadhan tahun ini.aku bingung, entah apa yang terjadi pada keluarga ini...aku tak mengertibukan semakin terbuka jalan pikiran merekatapi semakin terpuruk, dan semakin terjerumus akan surga duniaYa allah..bantulah kami...bantulah kami agar kembali ke jalan Mu lagibukakanlah mata hati kami kembaliagar kami selalu ingat akan Diri Muya Allah...engkaulah segalaNyakarna engkaulah Maha Pencipta dunia ini..dan aku berharapaku dan keluarga ku masih bisa merasakan indahnya bulan Ramdhan ini hingga ke Fitri...aku tau, pengetahuan ku lemah akan Agama Mu initapi aku yakin, bahwa Engkau tak akan pernah meninggalkan hamba-hambanya yang tersesatTerima kasih ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar